Rabu, 22 Januari 2014

Korea Cherry Blossom - Muslim Tour

Lama sekali saya tidak mengupdate blog tentang Korea ini, tapi Alhamdulillah pengunjung rupanya masih ada meski tidak banyak. Harus benah-benah di blog ini biar tambah keren biar matching sama orang Korea yang kebanyakan kan selalu terlihat keren dan enak dipandang mata. 

Saya mau ngasih info nih buat teman-teman khususnya yang muslim tapi sukaaa.... mendengar ucapan "saranghae". Bahwa di tahun 2014 ini bagi yang sudah berencana ingin mengunjungi Korea Selatan saya memberikan penawaran ke Korea dengan menggunakan layanan McM tours  muslim tours & Travel.


Nami Island - Mt Sorak - Everland Theme Park - Seoul

  • Korea Cherry Blossom ( Muslim Tour selama 5 hari ) berangkat tgl 29 Maret 2014
  • Umroh Plus Korea Cherry Blossom (14 hari) Berangkat tgl 29 Maret 2014

Nah.... teman-teman yang sudah tidak sabar untuk melihat Korea Selatan tunggu apa lagi bisa daftar via saya  agen McM ( Mahabbah)) Tours yang berlokasi di kota Bandung. Pendaftaran berlaku untuk seluruh Indonesia.

Dengan paket " Korea Cherry Blossom " anda berkesempatan untuk menikmati indahnya Korea. 
Sedikit gambaran rute perjalanan yang sudah.
Hari pertama berangkat dari Bandara Soekarno-Hatta malam hari sekitar pukul 22.05 wib menuju Bandara Incheon di kota Seoul yang pernah terpilih sebagai Bandara terbaik di dunia. 
Hari kedua setelah sampai, sarapan dulu diteruskan ke Nami Island (lokasi pembuatan drama "Winter Sonata") dan Mt. Sorak
Hari ke tiga masih di Mt. Sorak,Everland Theme Park dan Seoul
Hari ke empat full day tour Seoul City anda berkesempatan melewati istana presiden ( Blue House ) dan mengunjungi tempat-tempat indah di Seoul. 

Sebagaimana sering ditampilkan di berbagai Drama Korea anda tentunya mengenal Menara Namsan di Seoul menara tempat Goo Jun Pyo menunggu Geum Jan Di di serial drama "Boys Before Flower dan jembatan Banpo dengan air mancur pelanginya. 
Tapi apalah artinya kalau kita sebagai muslim hanya asyik berjalan-jalan tapi lupa dengan kewajiban untuk sholat dan mengonsumsi makanan Halal. 

Anda tidak perlu khawatir karena pemandu dari McM Tour ( Mahabbah Tours ) tidak akan membiarkan anda melewati hari-hari tanpa diingatkan urusan sholat dan makanan yang Halal dan di kota Seoul tepatnya di Itaewon ada berdiri mesjid besar Seoul.

Ingin informasi lebih jauh hub :

Kontak Agen : Jemi Maryam
Telp/fax : (0265) 331841
Hp/ WhatsApp : 082130822219
Email : jemi.maryam@gmail.com
Blog : http://muslimtourstravel.blogspot.com 


Office :  
Ruko Grand Surapati Core Blok L-16
Jl. PH.H Mustofa (Suci) no 39
Bandung-Jawa Barat 40192


Tidak ada komentar: