Senin, 13 Februari 2012

Myeongdong Pusat Belanja di Seoul

Nama Myeongdong jadi cukup akrab di telinga karena ada di drama MY PRINCESS yang dibintangi Song Seung Heon dan Kim Tae Hee mengambil lokasi syuting di wilayah ini.
Myeongdong adalah salah satu distrik belanja Seoul yang terbesar, banyak terdapat toko-toko yang menjual barang-barang dengan harga sedang sampai mahal dari produksi dalam negeri maupun internasional.
Myeongdong juga adalah pusat fashion dan kehidupan malam dari anak-anak muda Seoul. Distrik ini mempunyai jalan kota termahal ke-9 di dunia dalam hal sewa floorspace
Sebagian besar wilayahnya adalah distrik komersil dan bisnis.

Myeongdong meupakan salah satu pusat belanja yang cukup trendy di Seoul, dimana bisa ditemukan beratus-ratus toko pakaian, sepatu, cosmetik, tas dan accesories.
Ada 4 Toserba terkemuka seperti Migliore, Lotte Department Store, Avatar dan High Harriet. Wilayah ini juga adalah pusat utama dari badan jasa finansial.
Beberapa perusahaan asuransi terkemuka juga  berkedudukan disini termasuk Citibank, SK Corporation, Kookmin Bank, Korea Exchange Bank, Lone Star Funds, Sumitomo Mitsui Banking Corporation, AIG Korea Insurance, Hana Bank, dan HSBC.

Tidak ada komentar: